Sukses

Andy Cole Sarankan MU Rekrut 5 Pemain Lagi

Menurut Cole, MU bisa mendapatkan kembali gelar juara.

Liputan6.com, Manchester: Oleh Arief Permana

Manchester United telah mengeluarkan 60 juta pounds (Rp 1,2 Triliun) untuk mendapatkan 2 pemain anyar, Luke Shaw dan Ander Hererra pada musim panas ini. Namun nampaknya mereka masih akan mendatangkan pemain lain untuk memperkuat skuadnya.

Tapi menurut mantan pemain United itu belum cukup, kunci kesuksesan  The Red Devils  agar bisa menjuarai musim depan adalah mendatangkan 4 sampai 5 pemain lagi ke Old Trafford."Dapatkan empat atau lima (pemain) itu dan mereka akan memenangkan (liga).” ujar Pria Inggris itu dilansir Express Sport.

Andy Cole yakin, peluang mantan timnya itu cukup besar untuk memenangi gelar liga, meski musim lalu finis di peringkat tujuh.
 
"Kenapa tidak? Sudah ada manajer baru, United punya hak dalam bursa transfer dan bagaimana pun lihat lah, Man City menjuarai liga musim lalu tetapi musim sebelumnya United memenangi dengan (selisih) 11 poin. Apa artinya?"

"Premier League semakin berat untuk dimenangi setiap tahun. Jadi pemain-pemain yang diincar Man United adalah pemain yang dirasa bisa memenangkan gelar musim depan. Dan Membawa mereka kembali ke kompetisi Eropa adalah dorongan besar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.