Sukses

Udinese Jadikan Stankovic Sebagai Asisten Pelatih

Di bangku kepelatihan, Stankovic akan mendampingi Andrea Stramaccioni.

Liputan6.com, Udine - Selepas diputus kontrak oleh Inter Milan, Dejan Stankovic langsung mendapat pekerjaan baru. Pria kebangsaan Serbia itu kini menjabat sebagai asisten pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni.

Meski belum memiliki pengalaman sebagai asisten pelatih, Stankovic tetap antusias dengan pekerjaan barunya ini. Ia senang bisa kembali bekerja sama dengan Stramaccioni yang dulu pernah melatihnya di Inter.

"Saya sangat bangga berada di sini. Saya berterima kasih pada klub yang telah memberikan kesempatan ini. Saya akan membuktikan diri menangani para pemain muda," kata Stankovic yang dilansir Udinese Channel.

"Saya juga berterima kasih pada Stramaccioni karena telah memberikan kepercayaannya. Hubungan kami di Inter sangat kuat, kami benar-benar mengerti satu sama lain. Saya suka semua idenya dan saya berharap bisa membantunya," tambahnya.

Selain Stankovic, Udinese juga baru saja mempekerjakan Stramaccioni. Pria berusia 38 tahun itu dipercaya menggantikan pelatih sebelumnya, Francesco Guidolin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.