Sukses

`Laga Pramusim Penting Bagi Manajer Baru MU`

MU akan bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat, 17 Juli mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang  Manchester United, Chris Smalling menilai laga pramusim akan sangat penting bagi manajer baru mereka, Louis van Gaal. Pasalnya seorang manajer dapat menetapkan strategi untuk mengarungi musim berikutnya pada masa tersebut.

"Pramusim selalu penting dan tur itu memberi manajer peluang untuk mengumpulkan seluruh pemain serta menetapkan strategi yang akan digunakan di musim sebenarnya nanti," ucapnya seperti dilansir Mirror.

MU akan bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat, 17 Juli mendatang. Mereka akan melakoni turnamen mini bersama LA Galaxy, AS Roma, Inter Milan, dan Real Madrid.

Laga pra musim tersebut tentu akan sangat berguna bagi para pemain baru mereka, Ander Herrera dan Luke Shaw. "Itu juga akan sangat penting bagi kawan baru yang datang dalam dua hingga tiga minggu terakhir di sini."

Sang manajer, Van Gaal kini tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai pelatih dari tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014 ini. Apabila tim Oranje berhasil mencapai partai final yang akan digelar pada 13 Juli mendatang, Van Gaal hanya akan memiliki waktu tiga hari untuk beristirahat sebelum bergabung dengan skuat The Red Devils.