Sukses

Rami Ingin Kembalikan Kejayaan Milan

Adil Rami mengaku sangat senang berada di klub besar seperti Milan.

Liputan6.com, Milan: Pemain baru AC Milan, Adil Rami, yakin bisa membawa klubnya menjadi penantang gelar Serie A. Tapi, bek berkebangsaan Prancis itu, menargetkan Milan kembali ke Liga Champions.

Seperti diketahui, Milan mengalami musim yang sangat buruk musim lalu. Posisi Milan ada di urutan delapan klasemen, atau terpaut 45 poin dari juara Liga Italia, Juventus, dan di luar zona kualifikasi sepakbola Eropa.

Namun, Rami yakin Milan bisa mengembalikan kejayaan, dan dimulai dengan kembali ke kompetisi utama benua itu.

"Kita tidak bisa melupakan apa yang telah dilakukan Milan," kata Rami kepada wartawan, seperti dilansir Soccerway, Minggu (13/7/2014). "Saya meyakinkan diri sendiri itu adalah kekuatan saya. Itulah mengapa saya bisa percaya pada Scudetto, tapi pertama-tama kita harus fokus pada kualifikasi Liga Champions."

Rami telah menyelesaikan kepindahannya secara resmi ke San Siro dari Valencia, Sabtu kemarin. Rami, yang diikat kesepakatan sampai Juni 2017, mengaku senang tinggal di Milan.

"Saya sangat senang berada di klub besar seperti Milan," lanjutnya. "Saya ingin membuktikan betapa aku ingin tinggal di sini, saya melihat para fans mendukung saya dan itu memberi saya kekuatan untuk melakukan segala kemungkinan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Adil Rami