Sukses

Garry Neville: Shaw Pemain Luar Biasa

"Anda harus melihatnya dari dekat untuk menyadari ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa dan sangat berbakat. Luke Shaw fantastis."

Liputan6.com, Manchester: Garry Neville percaya rekrutan teranyar Manchester United (MU) Luke Shaw adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa. Ia yakin Shaw bersama MU dapat mengembangkan permainan terbaiknya.

Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan MU dari Southampton pada musim panas ini. Ia diplot di posisi bek kiri menggantikan Patrice Evra yang kemungkinan besar pindah ke Juventus.

Garry, yang merupakan legenda MU dengan membuat 400 penampilan, bekerja sama dengan Shaw di Piala Dunia 2014 Brasil. Asisten pelatih Timnas Inggris itu sangat senang dengan potensi yang ditawarkan Shaw kepada mantan klubnya itu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/697013/original/Kosta_Rika_vs_Inggris__foto_3_.jpg

"Saya mencoba menjaganya di sini dengan bakat yang dimiliki pesepakbola ini," kaya Garry kepada Manchester Evening News seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/7/2014).

"Anda berbicara tentang potensi nyata. Alasan pemilik MU menghabiskan dana hingga Rp 430 miliar untuk seorang bek yang usianya masih terbilang muda karena mereka melihat bakat yang besar dan saya hanya dapat merekomendasikan bakatnya."

"Anda harus melihatnya dari dekat untuk menyadari bahwa ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa dan sangat berbakat. Luke Shaw fantastis," ucap Garry.

Setelah tampil luar biasa bersama Southampton musim lalu, Shaw terpilih masuk ke dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014 Brasil. Namun, Garry merasa anak itu membutukan waktu untuk berkembang dan beradaptasi dengan kehidupan di Old Trafford.(Diaz Abraham)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.