Sukses

Allegri Janji Pertahankan Juventus di Jalur Juara

Mulai hari ini hingga ke depan, saya akan bekerja sama dengan pemain," kata Allegri.

Liputan6.com, Pelatih baru Juventus,  Massimilliano Allegri memberikan sambutan setelah ditunjuk manajemen tim menggantikan posisi  Antonio Conte  yang mengundurkan diri pekan ini. Allegri bertekad mempertahankan prestasi I Bianconeri merebut tiga gelar Scudetto tiga musim beruntun.

"Mulai hari ini hingga ke depan, saya akan bekerja sama dengan pemain," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Bagi pelatih muda itu, mendapat kesempatan menangani Juventus penghargaan luar biasa. Dia berjanji membayar kepercayaan itu dengan prestasi di kancah domestik  dan Eropa. Dia mengaku, tidak pernah membayangkan akan melatih tim dengan tradisi dan sejarah juara yang panjang.

"Saya terkejut ketika manajemen menghubungi saya dan bertanya tentang kesiapan saya melatih Juventus," ungkap Allegri.

Eks-pelatih Cagliari itu meminta dukungan seluruh elemen tim untuk mencapai  target yang dicanangkan. Termasuk mempertahankan gelar Scudetto yang tiga tahun terakhir  jatuh  ke tangan Juventus.

"Agar bisa memenuhi harapan ini, saya butuh kerja sama dan organisasi bagus untuk kembali mempertahankan prestasi yang ditunjukkan pelatih sebelumnya (Conte) dan pemain selama tiga tahun terakhir,"  sambung pelatih 46 tahun itu.

Conte menyatakan, di mulai berpikir tentang masa depan klub di bawah kendalinya. Bukan tugas mudah membawa tim terus berada di jalur kemenangan. "Saya telah mewarisi sebuah tim yang merebut Scudetto selama tiga tahun terakhir. Saya berada di sini untuk memberikan kontribusi bagi tim agar terus menang."

Video Terkini