Sukses

Bek Muda Liverpool Bergabung ke West Brom Albion

Selama satu musim, sang pemain akan dipinjam oleh West Brom.

Liputan6.com, Liverpool - Karena tak mendapat tempat di skuat utama Liverpool, Andre Wsidom akhirnya dilepas ke West Bromwich Albion. Selama semusim penuh, pemain berusia 21 tahun itu akan menjalani status pinjaman.

Kepastian hengkangnya Wisdom telah disampaikan manajer tim, Brendan Rodgers. Ia berharap Wisdom dapat meningkatkan kemampuannya.

"Andre (Wisdom) akan dipinjamkan ke West Brom. Dia memiliki waktu yang sukses ketika di Derby tahun lalu, dia bermain sangat baik di bawah asuhan Steve McClaren," ucap Rodgers yang dilansir Sky Sports.

"Sekarang dia memiliki kesempatan untuk pergi ke manajer lain yakni Alan Irvine. Dia adalah manajer yang sangat baik dan West Brom adalah klub yang bagus. Kemampuan mereka telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Dia akan kesana dan itu akan jadi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan dan perkembangannya," tambah manajer berusia 41 tahun tersebut.

http://assets.lfcimages.com/uploads/7701__7327__wisdom500_52161c3885c5b496466213.jpg

Musim lalu, Wisdom dipinjamkan ke Derby County. Di sana, ia mencatatkan 38 penampilan.

"Dia akan bergabung lebih awal lalu menghabiskan musim ini sebagai pinjaman. Itu akan jadi langkah besar baginya. Dia akan bermain secara teratur di Liga Premier," pungkas Rodgers. (Van)

Baca juga:

Dilema Gelandang Arsenal: Antara Puasa dan Sepakbola

Milan Minta MU Diskon Harga Nani

Soal Rokok, Wenger Bakal Temui Wilshere

Sagna Ajak Istri Seksinya Berjemur di Miami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.