Sukses

Video Pemain Ini Kecup Leher Lawan Usai Lakukan Pelanggaran

Cara itu dinilai cukup efektif menghindari konflik. Moura berjalan menjauh dan kembali melanjutkan pertandingan usai menerima kecupan.

Liputan6.com, Porto Alegre - Masih ingat dengan aksi gigit pemain timnas Uruguay Luis Suarez saat Piala Dunia 2014 di Brasil? Ya, aksinya menggigit bek timnas Italia Giorgio Chiellini menuai kecaman dan berujung sanksi dari FIFA. Namun berbeda dengan aksi salah seorang pemain Caera ketika tengah bersitegang dengan lawannya di tengah lapangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (5/8/2014), sebuah insiden unik terjadi dalam laga lanjutan Copa do Brasil antara Caera kontra Internacional, Kamis 31 Juli lalu.

Dalam laga itu Sandro tanpa sengaja menjegal pemain tim lawan, Rafael Moura. Seperti para pemain umumnya, Moura pun meluapkan kekesalannya dengan memulai adu mulut karena dilanggar.

Namun kemarahan Moura tidak ditanggapi oleh Sandro. Dia justru mendekati Moura dan mencium lehernya.

Entah cara ini dilakukan untuk mengalihkan perhatian Moura atau untuk meredakan emosi. Nyatanya cara Sandro ini cukup efektif untuk menghindari konflik. Karena setelah menerima kecupan itu, Moura berjalan menjauh dan kembali melanjutkan pertandingannya. (Thomas)

Baca Juga:
5 Alasan MU Akan Bangkit Musim Depan
WAGs Ini Marah Video Seksnya Beredar
Jadwal Lengkap Indonesia di Piala AFF 2014

Lihat Videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini