Sukses

Ini Cita-Cita Xavi Yang Gagal Tercapai

Ia sangat mengagumi permainan legenda MU Paul Scholes.

Liputan6.com, Barcelona - Memenangkan banyak gelar bersama timnas Spanyol dan Barcelona ternyata tak membuat Xavi Hernandez puas. Rupanya ada satu cita-cita Xavi yang akhirnya tak tercapai hingga saat ini.

Ya di lapangan, pemain berusia 34 tahun itu memang telah meraih segalanya. Mulai dari kompetisi domestik, Liga Champions, Piala Eropa, hingga Piala Dunia.

Namun saat mengumumkan mundur dari timnas pada Selasa (5/8/2014), Xavi mengungkapkan satu keinginannya yang belum tercapai. Yakni bermain bersama legenda MU, Paul Scholes.

"Tidak ada penyesalan sama sekali jika melihat gelar yang sudah saya raih bersama Spanyol dan Barcelona. Apalagi saya melakukannya bersama para pemain hebat," kata Xavi seperti dilansir Daily Mail.

"Mungkin penyesalan saya adalah tidak pernah bermain bersama Paul Scholes. Pasalnya ia tidak pernah pindah ke Barca dan saya tidak pernah pindah ke MU," katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.