Sukses

Diego Lopez Beri Sinyal Minta Dipertahankan Madrid

Persoalan gaji diyakini menjadi ganjalan pemain Villarreal itu tetap bertahan di Madrid

Liputan6.com, Kiper veteran Real Madrid, Diego Lopez menegaskan siap menuju pintu keluar bila negosiasi menemui jalan buntu.

Masa depan kiper 33 tahun itu sampai saat ini masih belum menemui kejelasan. Tapi sang pemain memprioritaskan bertahan di Madrid.

Madrid sampai saat ini hanya bersedia menjual Lopez tidak meminjamkannya. Persoalan gaji diyakini menjadi ganjalan pemain Villarreal itu tetap bertahan di Madrid. Namun Lopez sendiri menyadari betul, tidak mudah bertahan di Santiago Bernabeu.

Lopez harus bersaing dengan dua kiper Iker Cassillas yang notabene kiper nomor satu Madrid dan penjaga gawang yang tengah naik daun, Keylor Navas. Kualitas Lopez menjadi kiper di Madrid sempat diragukan. Namun perlahan tapi pasti, dia menunjukkan performa apik. Dia bahkan mulai menjadi kepercayaan di pelatih Jose Mourinho hingga Carlo Ancelotti.

Diam-diam klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco mulai mengincar sang pemain. Agen sang pemain, Manuel Garcia Quillon memberikan isyarat kliennya bisa hengkang dari Madrid.

Namun Lopez tetap memberikan sinyal pilihan pertama tetap membela Madrid. Dia bahkan memberi jaminan bisa memberikan kontribusi maksimal di dalam tim asalkan mendapat kesempatan bermain.

"Saya kiper terbaik di klub ini. Dan Anda bisa merasakan itu. Tapi semua keputusan ada di tangan mereka (manajemen). Tapi Anda bisa melakukan apa yang Anda suka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini