Sukses

Zenit Ingin Datangkan Gelandang Man City

Sang pemain harus berjuang keras untuk meraih tempat di skuat utama The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Zenit St Petersburg tertarik mendatangkan Javi Garcia. Menurut laporan Daily Mail, klub Rusia itu sudah menyiapkan 12 juta poundsterling atau setara Rp 238 miliar untuk membawa pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

Saat ini Garcia sedang berjuang memperbutkan tempat di skuat utama Manchester City. Ia harus bersaing dengan gelandang lainnya seperti Yaya Toure, Fernandinho, Samir Nasri, dan dua rekrutan baru City, Fernando serta Frank Lampard.


City tak menutup kemungkinan melepas Garcia di bursa transfer musim panas ini. Sebab mereka ingin memangkas jumlah pemain asing di dalam skuatnya. Saat ini The Citizens sudah memiliki 22 pemain asing dan hal tersebut bisa menghalangi rencana mereka mendatangkan bek Prancis, Elliaquim Mangala dari FC Porto.

Untuk mendatangkan Garcia, City harus bersaing dengan Napoli. Kabarnya, klub asuhan Rafael Benitez itu sudah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain.

City sendiri sudah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka resmi mendatangkan Fernando, Frank Lampard, Barcay Sagna, dan Willy Caballero.

Baca juga:
Robinho Senang Balik ke SantosInilah Calon Kuat Pengganti Vidic di MUWenger Jawab Isu Kedatangan Khedira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini