Sukses

Tanpa Bosnjak, Persija Tetap Percaya Diri

Persija akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tak bakal diperkuat Ivan Bosnjak saat menghadapi Persib Bandung di ajang Indonesia Super League (ISL), Minggu (10/8/2014). Penyerang Macan Kemayoran itu terpaksa absen lantaran mengalami cedera hamstring.

Pelatih Persija, Benny Dollo tak mau ambil pusing soal absennya sang pemain. Ia yakin lini depan Persija masih menakutkan meski tak diperkuat Bosnjak. "Tak masalah tanpa Bosnjak. Lagi pula pemain asing yang boleh main hanya tiga. Kami masih memiliki Boakay," katanya.

Seperti yang diungkapkan Bendol, sapaan Benny Dollo, Persija masih memiliki Boakay Eddie Foday. Meski belum memperlihatkan penampilan terbaiknya, Foday tetap diyakini bisa merepotkan lini pertahanan tim Maung Bandung.



Untuk barisan lini tengah, Bendol akan mengkombinasikan Egi Melgiansyah dan Ponaryo Astaman. Dua pemain yang memiliki kecepatan, yakni Ramdhani Lestaluhu dan Victor Pae akan bergerak dari lini sayap. Dengan formasi 4-4-1-1 yang menjadi andalan di laga melawan Maung Bandung, Bendol optimistis timnya bisa mendulang tiga poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

"Saya berharap ada kepercayaan diri di setiap pemain, sebab itu yang paling utama. Saya selalu tekankan pada setiap pemain saya harus menang, menang dan menang," tegasnya.

Baca juga:

Milan Resmi Boyong Kiper Madrid

Tinggalkan Liverpool, Reina Senang Reuni dengan Guardiola

Eto'o Segera Merapat ke Ajax?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.