Sukses

Napoli Kalah, Benitez Tetap Puas

Rafa Benitez tetap memuji penampilan anak asuhnya, meski kalah dari Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Naples: Pelatih Napoli, Rafa Benitez, mengaku dirinya masih tetap senang meski timnya dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 1-2 pada laga uji coba di Stadion San Paolo, Selasa (12/8/2014) dini hari WIB.

Pelatih asal Spanyol itu menyaksikan anak asuhnya sempat memimpin saat melawan juara Prancis itu, sebelum mereka unggul melalui gol Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore.

"Tim bekerja dengan baik, dalam serangan dan pertahanan," kata Benitez usai pertandingan. "Ini menunjukkan kami telah membuat langkah maju. Kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan."

Namun, Benitez sempat mengeluh kurangnya aktivitas tim di bursa transfer sejauh ini, meski klub masih tetap bekerja keras di belakang layar.

"Ada banyak nama dalam daftar , tetapi pelatih tetap harus berpikir tentang persiapan timnya," ujar Benitez.

"Kami telah mencoba untuk melakukan sesuatu sampai akhir tapi kami belum punya waktu. Kami akan terus bekerja pada hari-hari berikutnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini