Sukses

Sevilla Akan Jaga Ketat Gareth Bale

Total 22 gol disumbangkan pemain termahal dunia itu untuk Madrid musim lalu.

Liputan6.com, Cardiff - Pelatih Sevilla Unai Emery membeberkan strategi timnya yang akan dipakai dalam laga lawan Real Madrid dini hari nanti. Ia akan menginstruksikan anak asuhnya menjaga ketat sayap Madrid asal Wales sekaligus pemain termahal dunia, Gareth Bale.

Bale memang menjadi bintang yang patut diwaspadai. Pasalnya, musim lalu ia menjadi pemain penting bagi Los Galacticos dalam meraih gelar Liga Champions dan Piala Raja.

Total 22 gol disumbangkan Bale untuk Madrid musim lalu. Termasuk saat membantai Sevilla 7-3 di La Liga Oktober silam.

"Jika ada Bale di tim, maka Anda pasti tenang. Tapi sebaliknya, jika dia ada di tim lawan maka kita harus menjaganya dua atau tiga kali lebih ketat," kata Emery seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Sepanjang laga kami akan menjaganya secara individu atau grup. Semoga saja taktik ini berhasil meski kami juga harus mewaspadai pemain lain," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Emery yakin timnya mampu menaklukkan Madrid meski berstatus underdogs. "Kami punya senjata yang bisa kami pakai untuk mengalahkan Madrid. Terpenting para pemain menikmati pertandingan."

Baca Juga:

Milan Cari Pemain Gratisan Lagi

MU Pinjamkan Striker Berbakatnya ke Klub Kroasia

3 Pemain MU Ini Absen Saat Hadapi Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini