Sukses

Ancelotti: Diego Lopez Bukan Hadiah Untuk Milan

Carlo Ancelotti adalah pelatih yang sempat sukses bersama Rossoneri.

Liputan6.com, Madrid - AC Milan resmi mendapatkan penjaga gawang Real Madrid Diego Lopez dengan status free transfer atau cuma-cuma. Hal ini menambah daftar pemain Los Blancos yang dilepas ke Milan dengan gratis.

Seperti yang diketahui, pelatih Los Blancos saat ini, Carlo Ancelotti adalah pelatih yang sempat sukses bersama Rossoneri. Sontak hal ini menimbulkan spekulasi, Milan masih menjalin 'kerja sama' dengan Ancelotti dengan mendapatkan pemain murah bahkan gratis dari Madrid.

Sebelumnya, AC Milan berhasil mengembalikan mantan bintangnya dari Real Madrid, Ricardo Kaka dengan gratis di tahun 2013 lalu. Padahal pada tahun 2009, Kaka diboyong Madrid dari Milan seharga 65 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/657410/original/000_DV1696257.jpg

Seperti dilansir Tribalfootball (13/8), Ancelotti mengatakan. "Apakah saya memberikan Milan hadiah? Tidak. Diego Lopez telah mengambil peluang bagus di Milan untuknya dan untuk masa depannya. Itu adalah pilihannya."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/719387/original/000_DV1565080.jpg


"Kami berterima kasih dan berharap ia dan Milan mendapatkan masa terbaiknya. Kini kami akan melangkah terus dengan dua kiper lainnya," tegasnya.

Baca Juga:
Messi Bikin Presenter Cantik Ini Nangis 3 Hari
Video Aksi Ronaldo Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa
Debut Sempurna Van Gaal di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini