Sukses

Barcelona Perpanjang Kontrak Mascherano

Javier Mascherano sepakat dengan perpanjangan kontrak yang ditawarkan Barcelona hingga 2018.

Liputan6.com, Barcelona: Javier Mascherano akan segera menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Gelandang asal Argentina itu, sepakat untuk bertahan di Barcelona hingga 2018.

"FC Barcelona mengumumkan bahwa Javier Mascherano akan segera menandatanagi perpanjangan kontrak pada Selasa 26 Agustus nanti, yang akan membuatnya bertahan hingga 30 Juni 2018," demikian bunyi pernyataan klub melalui rilis resmi, Sabtu (16/8/2014).

Manajemen klub mengumumkan juga bahwa sebenarnya raksasa Catalunya itu sudah melakukan kesepakatan dengan Mascherano sebelum sang pemain tampil di Piala Dunia 2014.

"Kontrak baru ini telah disepakati sebelum Piala Dunia berlangsung, di mana Mascherano tampil untuk Argentina. Kontrak baru juga meliputi klausul buy out senilai 100 juta euro."

Dengan adanya kontrak baru itu, Mascherano akan menambah masa baktinya bersama Blaugrana hingga empat tahun ke depan.

Mascherano telah tampil sebanyak 184 laga untuk Barcelona. Dia kerap bermain sebagai bek tengah ketimbang gelandang bertahan sejak bergabung dari Liverpool di musim panas 2010 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona