Sukses

Kalah Tipis, Pardew Merasa Timnya Kurang Beruntung

Gol dari David Silva dan Sergio Aguero memastikan City membawa tiga poin dari St James' Park.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Alan Pardew masih belum bisa menerima kekalahan dari Manchester City, Minggu (17/8/2014). Ia menilai anak asuhnya hanya kurang beruntung melawan juara bertahan tersebut.

Gol dari David Silva dan Sergio Aguero memastikan City membawa tiga poin dari St James' Park. Namun, kedua gol City itu semuanya berasal dari serangan balik.

"Pertandingan itu membuat kami frustrasi karena di babak kedua kami benar-benar menekan mereka. Hanya saja gol penyeimbang tak pernah terjadi," kata Pardew seperti dilansir Skysports.

"Padahal jika kami mampu mencetak gol mungkin kami yang akan menang. Sungguh kami kurang beruntung tidak mendapat poin melawan City," ujar pelatih asli Inggris itu kecewa.

Meski demikian Pardew memuji anak asuhnya yang tampil tak kenal lelah hingga laga usai. "Kami menunjukkan penampilan yang solid melawan tim yang penuh kualitas. Dan akhirnya tim berkualitaslah yang menang," ucapnya tersenyum.

Baca Juga:

Juve Ingin Pinjam Striker AS Monaco

Pelatih Brasil Tantang Neymar

Monaco Ingin Sapu Bersih Semua Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.