Sukses

Inikah Tendangan Terburuk Bintang AC Milan?

Honda yang dikenal sebagai eksekutor tendangan bola mati ini tiba-tiba melakukan kesalahan fatal.

Liputan6.com, Valencia - Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, menjadi tertawaan usai aksinya saat kontra Valencia pada laga persahabatan, Senin 18 Agustus 2014. Pada laga itu, Honda melakukan eksekusi tendangan sudut buruk.

Sebelumnya, Honda berhasil mencatatkan gol penyeimbang bagi Rossoneri melalui tendangan bebas. Ia pun kian percaya diri saat dipercaya mengambil tendangan sudut.

Namun Honda yang dikenal sebagai eksekutor tendangan bola mati ini tiba-tiba melakukan kesalahan fatal. Bola yang ia tendang malah melayang jauh di atas mistar gawang Valencia, akibatnya peluang bagi Milan terbuang sia-sia.

Laga itu sendiri berakhir 2-1 untuk kemenangan Valencia. Ini bukan hasil buruk Milan yang pertama di laga pra musim. Pasalnya mereka juga  tidak berhasil meraih kemenangan satu pun di ajang International Champions Cup lalu.

Baca Juga

Demba Ba Ungkap Alasannya Batal Pindah ke Arsenal

Ini Kata Marquez Soal Kekalahan Pertamanya

Paksa Pindah ke MU, Bek Sporting Lisbon Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini