Sukses

Demi Gabung Liverpool, Lovren Tolak Tawaran Besar

Pria berusia 25 tahun ini baru menginjakkan kakinya di Liga Premier pada musim 2013/2014

Liputan6.com, Liverpool - Rekrutan anyar Liverpool, Dejan Lovren, mengungkap ia pernah menolak tawaran besar dari klub lain demi bergabung dengan The Reds. Ia menilai Liverpool adalah klub yang ia minati.

"Saya mendapatkan tawaran yang lebih besar secara finansial, tapi sejak pertama saya sangat ingin bergabung dengan Liverpool," ujarnya seperti dilansir Tribalfootball (18/8).

"Saya ingin bergabung ke sini karena saya tahu ini adalah klub besar dan Brendan Rodgers adalah manajer yang hebat."

Pria berusia 25 tahun ini baru menginjakkan kakinya di Liga Premier pada musim 2013/2014 lalu bersama Southampton. Satu musim membela Soton ia tumbuh menjadi bek yang tangguh dan berhasil membawa klubnya ke posisi 8 klasemen.

Di musim 2014/2015 ini, Lovren resmi memperkuat The Reds usai dilepas seharga 30 juta euro atau setara Rp 469 miliar. Ia pun yakin dapat lebih baik lagi bersama Liverpool.

"Banyak pemain hebat di Liverpool dan tahun lalu mereka menunjukkan kemampuan yang baik. Saya sangat yakin bersama tim ini," tutup dia.

Baca Juga

Demba Ba Ungkap Alasannya Batal Pindah ke Arsenal

Ini Kata Marquez Soal Kekalahan Pertamanya

Paksa Pindah ke MU, Bek Sporting Lisbon Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini