Sukses

Paul Scholes Pernah Ingin Main untuk Mourinho

Scholes bisa membatalkan niat pensiunnya jika Mourinho latih MU.

Liputan6.com, Manchester: Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan sebuah rahasia yang mungkin tak pernah diketahui. Saat masih aktif menjadi pemain, Scholes nyaris tak bisa disentuh alias ditransfer ke klub lain.

Faktanya, pemain yang kini aktif sebagai komentator itu mengaku pernah ingin main untuk klub yang dibesut Jose Mourinho. Tidak jelas klub mana yang dimaksud, apakah Chelsea, Inter Milan atau Madrid.

Dikatakannya, Mourinho salah satu manajer yang mungkin bisa membujuknya untuk hengkang dari MU saat masih aktif bermain.

"Mourinho salah satu manajer yang ingin saya ikuti. Cara dia melatih dan kepercayaan dirinya membuat orang lain hormat. Mungkin bagi pemain, dia tipikal manajer yang lucu jika didengarkan," tandasnya seperti dikutip HITC.

"Dia manajer hebat dan sudah melatih klub-klub hebat."

MU sendiri memang sempat nyaris mendapatkan Jose Mourinho sebelum akhirnya memilih David Moyes musim lalu. Jika Mourinho melatih MU, Scholes boleh jadi bakal mengubah keputusannya untuk pensiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Scholes

Video Terkini