Sukses

Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola

Mulai dari foto vulgar hingga perbedaan status dan usia pun tidak menghalangi kisah cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti di luar negeri, di Indonesia, tidak sedikit publik figur wanita yang menjalin kisah asmara dengan pemain sepakbola. Bahkan, hubungan mereka tidak lepas dari kontroversi. Mulai dari foto vulgar hingga perbedaan status dan usia pun tidak menghalangi kisah cinta mereka.

Berikut selebriti Indonesia yang memiliki hubungan asmara dengan bintang lapangan hijau Tanah Air:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Julia Perez

1. Heboh foto vulgar Jupe dengan Diego Michiels

Nama aktris bernama lengkap Yuli Rachmawati ini sudah tidak asing bagi pemirsa televisi di Indonesia. Model seksi ini berpacaran lama dengan pemain asal Argentina, Gaston Castano. Perbedaan prinsip membuat kisah asmara keduanya penuh liku. Keduanya sempat menggelar pesta lamaran, namun sampai saat ini mereka belum naik pelaminan.

Belakangan, Julia Perez membuat heboh dengan foto vulgar bersama pemain "bule" Mitra Kukar, Diego Michiels. Dalam sebuah foto, Diego menyentuh payudara Jupe. Foto lainnya memperlihatkan kemesraan Jupe disebut tangan mencium Diego. Dua foto tersebut muncul di akun instagram

3 dari 6 halaman

Kiki Amalia

2. Rumah Tangga Kiki Amalia berakhir di Pengadilan Agama

Kiper berkepala plontos, Markus Horison sempat dielu-elukan saat perhelatan Piala AFF 2010. Popularitas Markus meroket. Kiper asal Sumatra Utara itu memikat pesinetron cantik Kiki Amalia. Kedua pasangan itu memutuskan menikah pada 27 November 2010.

Bahtera rumah tangga mereka hanya seumur jagung. Markus dan Kiki memutuskan bercerai pada Oktober 2013. Belum diketahui pasti alasan perceraian mereka. Spekulasi yang berkembang menyebut, Markus memiliki wanita idaman lain hingga kesulitan keuangan karena Markus tidak digaji oleh klub tempatnya bernaung.

4 dari 6 halaman

Tyas Mirasih

3. Bunga-bunga cinta Tyas Mirasih dan Syamsir Alam

Hubungan dua sejoli itu mulai terendus media, saat keduanya saling berbalas pesan mesra melalui media sosial. Tyas, bintang film pendek televisi itu menjalin kasih dengan pemain bertato itu. Selama ini, perempuan kelahiran 8 April 1987 itu kerap dijuluki petualang cinta. 

Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko pernah singgah di hati perempuan seksi itu.

Perbedaan usia lebih muda lima tahun dari sang kekasih tidak menjadi penghalang Syamsir. “Jangan menghakimi pilihan saya,” katanya. “Jika kalian tidak tahu alasannya,” tulis Syamsir saat itu.

5 dari 6 halaman

Okie Agustina

4. Gunawan Dwi Cahyo nikahi janda Pasha "Ungu"

Setelah sempat menikah siri, bek jangkung Mitra Kukar ini mempersunting janda vokalis kondang, Pasha "Ungu", Okie Agustina. Kedua pasangan itu menikah pada 13 Juli 2012. Foto pre-wedding mereka bertema sepakbola dan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hubungan keduanya sempat menjadi buah bibir karena perbedaan status dan usia Gunawan yang masih perjaka menikahi Okie janda anak tiga. Namun pergunjingan itu justru menguatkan ikatan cinta mereka. Saat melangsungkan pernikahan, Gunawan berusia 23 tahun mengikat janji suci dengan Okie yang tujuh tahun lebih tua.

6 dari 6 halaman

Nikita Willy

5. Nikita Willy dan misteri foto tidur bersama Diego Michiels

Pesintron cantik Nikita Willy sempat menjadi buruan nomor satu wartawan hiburan menyusul foto yang diduga mirip dirinya dengan Diego Michiels--saat itu masih menjadi kekasihnya--ramai diinternet. Kedua pasangan itu memutuskan berpisah tidak lama setelah Diego Michiels terjerat kasus hukum.

Diego disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan Nikita dengan pacar sebelumnya, Bara Tampubolon anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini