Sukses

"Kami Percaya Diri Punya Kiper Terbaik Dunia"

International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) menobatkan Neuer sebagai kiper terbaik dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bek Bayern Muenchen Dante menilai rekannya Manuel Neuer adalah kiper terbaik di dunia. Dante juga mengaku bahagia ketika sahabatnya itu dinobatkan sebagai yang terbaik.

International Federation of Football History & Statistics (IFFHS) menobatkan Neuer sebagai kiper terbaik dunia pada awal tahun ini. Menurut Dante, Neuer pantas mendapatkan penghormatan atas kerja kerasnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726448/original/000_DV1848848.jpg

"Kami selalu ingin melindungi kiper kami dan memastikan Neuer tidak masuk situasi sulit," kata Dante seperti dilansir Bild.

"Tapi, Anda secara otomatis merasa percaya diri ketika Anda tahu bahwa ada kiper terbaik di dunia berdiri di belakang Anda. Kami semua sangat senang ketika Manuel dipilih sebagai yang terbaik dan kami telah mengucapkan selamat kepadanya," kata Dante.

Neuer musim lalu mengantar Muenchen juara Bundesliga dengan mencatatkan 16 clean sheets. Ia juga mengantar Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.