Sukses

Allegri Jelaskan Penyebab Kekalahan Juve dari Milan

Allegri menilai pasukannya belum pulih kondisi fisik usai jalani tur Asia.

Liputan6.com, Milan: Juventus gagal merebut trofi Trofeo TM usai kalah tipis 0-1 dari Milan dan hanya menang 1-0 atas Sassuolo lewat gol Roberto Pereyra. Pelatih Juventus,Massimiliano Allegri pun membeberkan alasan mengapa tim asuhannya kalah dari Milan.

Di satu sisi, dia mengaku senang karena bisa kembali memainkan Arturo Vidal usai cedera panjang di laga ini.

"Kondisi tim harus diperbaiki, tapi kami sudah bekerja keras untuk itu beberapa hari terakhir usai tur di Asia," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami mencetak beberapa peluang gol dan melawan Milan, kami kebobolan gol yang bisa dihindari. Banyak hal yang harus diperbaiki, tapi kami ada di trek yang bagus."

"Hal paling penting adalah Vidal sudah fit dan ini 45 menit pertamanya main musim ini," tambahnya.

Juventus sendiri masih adem ayem terkait transfer. Untungnya, Juventus sudah memastikan jika Vidal tak akan dijual. "Saya sejalan dengan manajemen klub dan percaya dengan mereka. Saya tahu, jika ada peluang untuk mengembangkan tim ini, manajemen pasti akan melakukannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.