Sukses

Gara-gara City, Emosi Bek Tangguh Ini Campur Aduk

Richards cukup lama membela City dan ia adalah pemain yang paling lama berada di klub kaya tersebut.

Liputan6.com, Florence - Bek tangguh Micah Richards mengaku sedih meninggalkan Manchester City. Namun, ia juga sangat menantikan petualangan barunya bersama Fiorentina.

City meminjamkan Richards ke Fiorentina di tahun terakhir kontraknya. Itu artinya, musim depan Richards bebas transfer. Richards cukup lama membela City dan ia adalah pemain yang paling lama berada di klub kaya tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/709826/original/article-0-1FB0418600000578-268_634x420.jpg

"Aku berada di City selama 12 tahun, jadi jelas aku meninggalkan klub itu dengan emosi campur aduk. Aku benar-benar menantikan tantangan di Fiorentina, dan kesempatan untuk bermain di luar Inggris," kata Richards seperti dilansir Mirror.

"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar City dan staf atas dukungan mereka yang luar biasa sejak melakoni debut pada 2005. Mereka fans terbaik di negeri ini, dan aku akan selalu mencintai klub tersebut."

"Bagi penggemar Fiorentina, ciao! Aku tak sabar untuk bekerja keras bersama tim, dan bermain untuk klub bersejarah serta mengenal sepak bola Italia," ucap Richards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini