Sukses

Kenapa Del Bosque Tak Memanggil Pique?

Keputusan Del Bosque ini mengejutkan banyak pihak.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Tim Nasional Spanyol Vicente del Bosque tak memanggil bek Barcelona Gerard Pique dalam skuat Tim Matador untuk menghadapi Prancis pada laga persahabatan di Stade de France, Kamis (4/9/2014). Apa alasan Del Bosque?

Keputusan Del Bosque ini mengejutkan banyak pihak. Sebab, Pique bermain penuh saat Barcelona menghadapi Villarreal di El Madrigal, akhir pekan lalu. Del Bosque pun menjelaskan alasannya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/79869/original/gerard-pique-sumbar-130311a.jpg

"Tidak ada kontradiksi. Apa yang saya katakan sebelumnya adalah kata-kata Pique sendiri. Dia bilang bahwa dia tidak merasa fit, dan saya mengatakan dia tidak bisa bermain," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

"Orang terbaik yang tahu kondisi Pique adalah Luis Enrique (Pelatih Barcelona), dan jika dia mampu bermain pekan lalu, itu karena kondisinya saat itu baik-baik saja," ucap Del Bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.