Sukses

Persija Imingi Persita Bonus Jika Kalahkan PBR

Saat ini, PBR berada di posisi keempat dengan raihan 32 poin, sedangkan Persija berada satu peringkat dibawahnya dengan mengoleksi 31 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR) berebut satu tempat terakhir di klasemen Wilayah Barat untuk lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) musim ini.

Saat ini, PBR berada di posisi keempat dengan raihan 32 poin, sedangkan Persija berada satu peringkat dibawahnya dengan mengoleksi 31 poin.

Sadar nasibnya ditentukan hasil pertandingan PBR yang bakal berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9/2014), maka manajemen Persija menjanjikan bonus kepada pemain Persita jika dapat mengalahkan PBR.

Sementara di tempat terpisah, Persija akan menghadapi Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta di hari dan jam yang sama.

"Komunikasi dengan mereka (Persita) normal saja. Kami tahu mereka sedang kesulitan finansial. Kalau mereka membantu dalam arti meraih kemenangan atau seri melawan PBR tidak ada salahnya memberikan apresiasi," ucap manajer Persija, Asher Siregas, Kamis (4/9/2014).

"Ini bukan match fixing (pengaturan pertandingan). Mereka mau seri melawan PBR tetap kami kasih apresiasi. Kami tidak meminta mereka untuk meraih kemenangan 1-0 atau berapa. Kalau saya pikir ini sah-sah saja," sambungnya.

Melawan Barito, tim besutan Benny Dollo ini tidak diperkuat dua pemain andalan. Ismed Sofyan mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI, sedangkan Victor Pae terkena akumulasi kartu.


Baca Juga:
Video Aksi Spektakuler Pemain Termahal MU Jungkalkan Jerman
Foto Bugil Atlet Cantik ABG Ini Juga Bocor di Apple
Jorge Mendes, Agen Super Dibalik Transfer 'Gila' MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini