Sukses

Inilah Hotel Mewah Tempat Tinggal Pemain Baru MU

Harga satu kamar di hotel itu saja mencapai 789 pound atau Rp 15 juta per malam.

Liputan6.com, Manchester - Perlakuan istimewa diberikan MU pada seluruh pemain barunya. Ya keenam pemain yang baru direkrut diinapkan di hotel bintang lima bernama Lowry di pusat kota Manchester sembari mencari rumah baru.

Radamel Falcao, Angel Di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Luke Shaw, dan Marcos Rojo memang tak bisa langsung mencari rumah setelah bergabung ke MU. Pasalnya selain jadwal yang padat, beberapa pemain seperti Blind dan Falcao baru resmi bergabung pada hari terakhir bursa transfer.

Meski demikian, bukan berarti enam pemain tersebut kehilangan kenyamanan. Pasalnya Hotel Lowry memberikan fasilitas yang membuat mereka betah tinggal di sana.



Maklum harga satu kamar di hotel itu saja mencapai 789 pound atau Rp 15 juta per malam. Mereka juga bisa menikmati ruang sauna dan pusat kebugaran yang harganya sangat mahal bagi tamu yang menginap.

Selain itu letak Lowry yang berada di pusat kota membuat para pemain ini takkan kekurangan hiburan. Ada gedung Opera House dan beberapa museum yang letaknya tak jauh dari hotel, termasuk museum sepak bola Inggris.

Tak ketinggalan sejumlah restoran mewah yang berada tak jauh dari hotel tersebut. Menariknya, gelandang baru Manchester City, Frank Lampard juga terlihat menginap di sini.


Baca Juga:
Guus Hiddink Ngamuk Belanda Dikalahkan Italia
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato
5 Pemain Top yang Masih Bisa Direkrut Usai Penutupan Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.