Sukses

Saran Legenda MU Buat The Red Devills

Paul Scholes menyarankan agar Manchester United lebih memaksimalkan rekrutan barunya

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, memberi saran kepada klub lamanya agar bisa berprestasi lagi baik di liga domestik maupun di Eropa. Scholes minta MU untuk memaksimalkan seluruh rekrutan barunya di musim ini.

Seperti diketahui, MU telah melakukan aktivitas transfer yang hebat dengan mendatangkan sejumlah pemain papan atas. Klub penghuni Old Trafford itu, telah mengeluarkan uang lebih dari 153 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mendatangkan Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria dan Radamel Falcao.

“Kaliber pemain yang kita datangkan benar-benar berkualitas, seperti Di Maria dan Falcao,” kata Scholes kepada MUTV, seperti dilansir Goal.com, Rabu (10/9/2014).

“Mereka adalah pemain yang sangat bagus. Kami harus mencari cara untuk memainkan mereka semua secara bersamaan, bermain baik dan mencetak banyak gol," imbuhnya.

“Untuk lini belakang, kita memang tidak terlalu kuat, jadi dia [manajer Louis van Gaal] harus membenahi itu. Kemudian jika sudah, saya yakin kami bisa bertarung untuk memperebutkan posisi Liga Champions.”

Namun, sebelumnya Scholes pernah mengutarakan bahwa Radamel Falcao, Robin van Persie, dan Wayne Rooney, tak mungkin bisa main bersama dalam satu lapangan

Scholes percaya Falcao, yang menandatangani kesepakatan pinjaman dari Monaco, adalah pemain yang luar biasa. Tapi, dia menegaskan bahwa mantan klubnya hanya mampu memasukan ke lapangan dua nama besar striker mereka.


Baca Juga:
Agen: Ronaldo Bisa Saja Bergabung dengan MU
MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao
Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini