Sukses

Diego Costa Pemain Terbaik Liga Premier Inggris Bulan Agustus

Costa yang baru saja menjadi pujaan di Stadion Stamford Bridge tampil sempurna di tiga pertandingan Liga Premier Inggris bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Pemier Inggris pada bulan Agustus. Sedangkan di kategori manajer dimenangkan oleh Garry Monk.

Costa yang baru saja menjadi pujaan di Stadion Stamford Bridge tampil sempurna di tiga pertandingan Liga Premier Inggris bersama Chelsea. Dia mencetak empat gol.

Ketajamannya membuat Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menunjuknya sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris bulan Agustus. Costa mengalahkan Cesc Fabregas, Nathan Dyer, Gylfi Sigurdson dan Andres Weimann.

"Saya sangat senang bisa memenangkan penghargaan ini. Kedepannya, saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol dan membuat para fans bahagia," ucap striker berusia 25 tahun tersebut, di laman resmi klub.

http://www.premierleague.com/content/dam/premierleague/site-content/News/2014-15/September/790-august-manager-of-the-month-120914-garry-monk.jpg/_jcr_content/renditions/cq5dam.thumbnail.490.338.margin.png

Sementara Monk terpilih menjadi manajer terbaik setelah menyingkirkan dua kandidat lainnya, Jose Mourinho (Chelsea) dan Paul Lambert (Aston Villa). Monk sukses mempersembahkan tiga memenangan untuk timnya, Swansea City. The Swans --julukan Swansea City-- berada di posisi kedua.

"Semuanya berkat kerja keras saya, para pemain dan staf pelatih yang sudah bekerja sama setiap hari. Kami telah membuat awal yang baik. Kami berjanji bakal meningkatkan performa dan menjaga standar permainan agar konsisten," tegas Monk di laman resmi klub.


Baca Juga:
Suarez Kembali Gigit Pemain, Rakitic Jadi `Korban`
Strategi Parkir Bus Mourinho Bisa Dimainkan di FIFA 15
Siswa SMP Ini Akan Berlatih di Ajax dan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini