Sukses

Arsenal Sempat Tawar Wonderkid Juventus

Arsenal berniat membayar Juventus tiga juta pound untuk membajak Coman.

Liputan6.com, London - Minimnya stok pemain depan membuat Arsenal sempat mencoba peruntungan untuk merekrut wonderkid Juventus Kingsley Coman di penghujung bursa transfer musim panas.

Coman baru bergabung bersama Juventus musim panas ini. Juve mendapatkan Coman dengan gratis dari Paris Saint Germain. Kontrak Coman bersama PSG habis 30 Juni lalu.

Walau baru bergabung beberapa bulan, Coman hampir terancam batal melakukan debut bersama Juve. Pasalnya Arsenal pernah mengajukan penawaran di penghujung bursa transfer musim panas.

Menurut Tuttosport, The Gunners berniat membayar tiga juta pound untuk membajak Coman. Namun tawaran Arsenal ini langsung ditolak oleh I Bianconeri.

Juve tidak mau kehilangan Coman terlalu dini. Remaja 18 tahun itu dinilai bisa menjadi pemain besar di masa yang akan datang.

Coman melakukan debut bersama Juventus saat menang 1-0 atas Chievo Verona di pekan perdana Serie A. Kala itu Coman tampil bagus sehingga menuai pujian meski tidak mencetak gol.

Baca Juga:

Fans MU Paling Banyak Ditahan Polisi
Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris
Muenchen Buat Keputusan Tepat Jual Kroos ke Madrid

  • Kingsley Coman adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang bermain di Bayern Munchen (pinjam dari Juventus).
    Kingsley Coman adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang bermain di Bayern Munchen (pinjam dari Juventus).

    Kingsley Coman

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini