Sukses

Bintang Ini Tolak Juventus?

German Denis mengaku tidak tertarik bergabung dengan klub besar.

Liputan6.com, Bergamo - Para bintang lapangan hijau biasanya kepincut untuk bergabung dengan tim-tim besar. Namun berbeda dengan penyerang Atalanta, German Denis, ia justru tidak tertarik bergabung dengan klub besar.

Seperti dilasir Football-Italia, bahkan Denis menolak bergabung dengan salah satu klub elite Serie A, Juventus. "Saya harus memilih bermain dalam banyak laga di Atalanta atau  kesempatan bermain yang sedikit di Juventus."

"Saya sudah berusia 33 tahun dan saya ingin bermain sepak bola. Lagipula,  hal ini juga bukan keputusan saya seorang, karena Atalanta juga tidak ingin melepas saya."

Juve memang berniat mendatangkan Denis di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya rekrutan baru mereka, Alvaro Morata, terkena cedera dan tak bisa tampil.

Semasa kariernya, pria asal Argentina ini sudah membela tiga klub Serie A berbeda, Napoli, Udinese, dan Atalanta. Namun hingga saat ini Denis belum berhasil menyumbangkan gelar apapun bagi timnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini