Sukses

Mourinho Lebih Pilih Liga Premier Inggris Ketimbang Champions

"Saya percaya tujuan utama Chelsea adalah memenangkan Liga Premier Inggris musim ini," kata legenda Mancehster United, Paul Scholes.

Liputan6.com, Manchester - Hingga pekan keempat Liga Premier Inggris musim 2014-15, Chelsea berada di puncak klasemen sementara. Skuat asuhan Jose Mourinho itu memiliki poin sempurna, yakni 12 dari empat laga yang sudah dilalui.

Mulai pekan ini, fokus Chelsea mulai terbagi dengan kompetisi Liga Champions Eropa. The Blues akan menjamu wakil Jerman, Schalke 04, di Stamford Bridge pada Kamis (18/9/2014) dinihari WIB.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/670928/big/Chelsea+vs+Atl+Madrid+%28foto8%29.jpg
Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes mengatakan Manajer Chelsea Jose Mourinho lebih suka memenangkan trofi domestik dibandingkan Eropa. "Liga Champions adalah trofi utama untuk setiap klub, saya percaya tujuan utama Chelsea adalah memenangkan Liga Premier Inggris musim ini," kata Scholes kepada ITV Sports seperti dikutip Sports Mole, Selasa (16/9/2014).

"Jika Anda bertanya apa yang lebih disuka Jose Mourinho untuk dimenangkan sekarang, saya pikir jawabannya menjadi juara Liga Premier Inggris."

Musim lalu, langkah Chelsea pada Liga Champions terhenti di semifinal. Eden Hazard disingkirkan Atletico Madrid setelah pada leg kedua di Stamford Bridge kalah 1-3.

Baca juga:

Gerrard Cemburu kepada MU dan Chelsea

Scholes: Liverpool Kuda Hitam di Liga Champions

Aji Santoso Larang Pemain Timnas U-23 Selebrasi Lepas Jersey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.