Sukses

Mantan Bek City: Pellegrini Menjadikanku 'Kambing Hitam'

Mantan Bek City: Pellegrini Menjadikanku 'Kambing Hitam'

Liputan6.com, Florence - Bek Micah Richards menuding Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah menjadikannya kambing hitam di skuat The Citizens. Akibatnya Richards merasa terasingkan di Etihad Stadium.

Richards adalah pemain City musim lalu. Ia kemudian dipinjamkan ke Fiorentina di bursa transfer, menyusul kedatangan Bacary Sagna.

Richards mengungkapkan, Pellegrini tak pernah percaya dengan kemampuannya. Buktinya, musim lalu ia jarang dimainkan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/709826/original/article-0-1FB0418600000578-268_634x420.jpg

"Momen terendah adalah saat melawan Watford di Piala FA (City tertinggal 0-2, sebelum akhirnya bangkit dan menang 4-2). Pada babak pertama kami tertinggal 0-2. Aku benar-benar tidak ingin melemparkan kesalahan kepada pemain lain dan semua orang bisa melihat aku bukan masalah di tim itu," kata Richards kepada The Guardian.

"Tapi, Pellegrini menarikku dan Jack Rodwell di akhir babak pertama aku pikir, "Aku menjadi kambing hitam di sini '. Aku tidak selalu bermain baik untuk City, tapi aku belum pernah jadi kambing hitam. Aku ditarik di masa istirahat, ketika aku berpikir permainanku cukup bagus."

"Itu aneh, tidak wajar, itu tidak pernah terjadi kepadaku sebelumnya. Rasanya apapun yang kulakukan untuk City, tidak pernah cukup," ucap Richards.

Baca Juga:

1.) 5 Pemain Ini Beruntung Tinggalkan MU

2.) Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Balotelli

3.) Di Maria Ungkap Alasannya Terima Pinangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini