Sukses

Bek Timnas U-19 Tak Mau Dilewati Luis Suarez

Bek Timnas U-19 Hansamu Yama, senang mendapat kesempatan melawan Luis Suarez.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Suarez dipastikan akan diturunkan saat Barcelona B menjamu Timnas U-19. Bek-bek Garuda Jaya pun sudah bersiap membendung Suarez agar tak leluasa di kotak penalti.

Kepastian Suarez bermain, di laga yang akan digelar di lapangan Ciutat Es Sportiva Joan Gamper Campo pada Rabu 24 September 2014 pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB, disampaikan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Bek Timnas U-19 Hansamu Yama, mengaku senang mendapat kesempatan melawan Suarez dalam pertandingan nanti. "Suatu kebanggaan bisa bertemu Suarez dan ini bisa menambah jam terbang dan pengalaman dapat bermain dengan bintang dunia," kata Yama dalam keterangan yang dikirim NineSport.

Menurutnya, tak ada persiapan khusus untuk dapat menjaga Suarez. Meski demikian, Yama ingin bermain sebaik mungkin. "Tak ada persiapan khusus. Nanti berusaha saja agar tak bisa dilewatin," tuturnya.

Bek Timnas lainnya, Rudolf Yanto Basna, pun menyatakan hal yang sama. Bek yang baru bergabung dengan Garuda Jaya itu pun ingin bermain sebaik mungkin saat melawan Barcelona. "Yang pasti nanti kami akan kesulitan. Tapi kami akan bermain sebaik mungkin," ujarnya.

Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Barcelona B dapat dinikmati penggemar Timnas U-19 di Tanah Air melalui layar SCTV. Televisi kesayangan Anda itu akan menayangkan secara langsung laga itu mulai pukul 21.00 WIB.

Namun, bagi yang tak bisa menyaksikan laga Timnas U-19 Vs Luis Suarez Cs melalui layar SCTV, jangan takut. Liputan6.com akan menyajikan pertandingan itu melalui layanan Live Streaming secara gratis dengan klik di sini.

Baca Juga:
Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia
Laga Luis Suarez Cs Vs Evan Dimas Cs Digelar Tertutup
Timnas U-19 Tak Miliki Strategi Khusus Kawal Luis Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.