Sukses

Klub ISL akan Datangkan Gelandang MU

Anderson sudah dikucilkan Manchester United dalam dua musim terakhir.

Liputan6.com, New Delhi - Salah satu klub Liga Super India (ISL), FC Pune City, dikabarkan bakal merekrut gelandang Manchester United, Anderson. FC Pune City menilai pemain asal Brasil itu sangat ideal untuk memperkuat lini tengah mereka.

Mantan pemain Porto itu sudah 'dikucilkan' oleh skuat Setan Merah --sebutan MU-- dalam dua musim terakhir. Di musim 2013-14, Anderson dipinjamkan ke klub asal Italia, Fiorentina.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Anderson adalah salah satu pemain yang bakal dijual manajer MU, Louis van Gaal. Namun tidak ada klub yang berminat kepadanya.



Nasibnya pun semakin lontang-lantung di musim ini. Gelandang berusia 26 tahun itu belum pernah memperkuat Setan Merah di ajang Liga Premier Inggris.

Melihat situasi seperti itu, FC Pune City berniat mendatangkan Anderson pada Januari 2015. Klub yang baru berdiri tahun 2014 itu akan meminjam Anderson selama satu musim kompetisi. Demikian dilansir dari Goal India.

Kompetisi ISL akan bergulir pada 12 Oktober mendatang. Sejauh ini, beberapa tim top Eropa seperti Alessandro Del Piero, Robert Pires hingga David Trezeguet sudah bergabung di kasta tertinggi sepak bola India tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-19 Vs Barca

3 Fakta Menarik Quatrick Ronaldo

Kencani Waria Berpayudara Besar, Benzema Utang Rp 123 Juta

Video Terkini