Sukses

Laskar Dreya Dibantai Klub Vietnam

Dalam laga ini Williams tampil perkasa dengan sumbangan 30 poin termasuk dua kali tembakan tiga angka.

Liputan6.com, Batam - Wakil Indonesia Laskar Dreya South Sumatra semakin terbenam di dasar klasemen ASEAN Basketball League (ABL) 2014. Dreya kembali menelan kekalahan pada hari Jumat (26/9/2014). Kali ini mereka dilumat tamunya Saigon Heat 70-89.

Bertanding di Hi-Test Arena, Batam, Dreya gagal membendung pemain andalan Heat Justin Williams. Dalam laga ini Williams tampil perkasa dengan sumbangan 30 poin termasuk dua kali tembakan tiga angka.

Tandem Williams, Dustin Scott, juga cemerlang. Dia finis dengan 22 poin guna membantu Heat memperbaiki catatan mereka menjadi tujuh kali menang dan tujuh kali kalah.

Heat langsung tanpa gas dan mampu unggul 14-1. Masuknya Andrie Ekayana membuat Dreya bisa mengejar menjadi 15-19 di akhir kuarter pertama. Di kuarter kedua, Dreya semakin membaik dan cuma tertinggal tiga poin saja saat jeda pertandingan.

Sayangnya momentum kebangkitan ini tidak dapat dilanjutkan di dua kuarter terakhir. Kehebatan Williams membuat Dreya harus menelan kekalahan ke-15 di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.