Sukses

Move On dari Wanda, Maxi Gandeng Model Seksi Swedia

Diam-diam Maxi sudah bersama dengan Christiansson selama tiga bulan.

Liputan6.com, Verona - Penyerang Chievo Verona Maxi Lopez rupanya sudah bisa move on dari Wanda Nara. Maxi kini berhasil mendapat pengganti yang tidak kalah seksi ketimbang Wanda. Eks pemain Barcelona itu menggandeng model seksi Swedia.

Maxi sempat sering menjadi pembicaraan di media-media Italia setahun terakhir. Pasalnya Wanda, yang merupakan istri Maxi direbut oleh teman dekatnya sendiri, penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Icardi dan Maxi sempat terlibat perang dingin di media sosial. Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi saat bertemu di pertandingan Serie A.

Maxi membuat kejutan di Milan Fashion Week. Dia terlihat menggandeng wanita cantik berambut pirang. Wanita tersebut adalah model asal Swedia bernama Daniela Christiansson.

Meski menekuni dunia model, Christiansson tergolong wanita cerdas. Seperti dilaporkan El Balon Rosa, Dia menguasai lima bahasa. Selain Swedia, Chistiansson juga fasih berbahasa Prancis, Inggris, Jerman serta Spanyol.

Diam-diam Maxi sudah bersama dengan Christiansson selama tiga bulan. Namun hubungan keduanya baru tercium media pada awal Oktober ini.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan
Ingin Permanenkan Falcao, MU Wajib Keluarkan Rp 841 Miliar
Modal Payudara, Wanita Seksi Ini Ungkap Cinta Buat Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.