Sukses

Alasan Pelatih Malaysia Soal Kekalahan dari Persib

Pelatih Malaysia Azman Eusoff menilai Persib Bandung memiliki kans yang cukup besar di babak 8 besar ISL.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih tim Malaysia Selection, Azman Eusoff, mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang digunakan mereka saat bertanding melawan Persib Bandung, Kamis malam 2 Oktober 2014 lalu.

 "Kami bangga bisa main pertama kali di sini, stadion yang besar dan megah. Namun, masih ada kekurangan di kontur lapangan tidak rata. Saya harap nanti bisa diperbaiki," katanya.

Seperti diketahui, Persib kemarin menggelar laga uji coba menghadapi Malaysia Selection. Laga itu berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Persib.

Azman menilai kekalahan telak yang dialami timnya juga akibat minimnya persiapan, karena kini Liga Malaysia tengah memasuki masa jeda. Dia mengaku Persib memiliki materi pemain yang lebih bagus.

"Persiapan kami tidak sebagus Persib. Tapi bagi saya kesebelasan kami bermain baik. Persib tim yang diperkuat pemain bagus di setiap lini, saya rasa mereka punya peluang di babak delapan besar," tambahnya.

Pada bagian lain, Azman juga mengaku sangat terkesan dengan animo bobotoh yang memenuhi stadion GBLA. "Kami kagum dengan jumlah penonton yang besar di Bandung. Ini tentu sangat baik bagi perkembangan sepakbola di sini. Kami di Malaysia jarang melihat kondisi seperti ini," pungkasnya.

 

Baca juga:

Wenger: Aku Masih Cinta Fabregas

Legenda MU Sayangkan Kepergian Welbeck ke Arsenal

Jelang Derby London, Gelandang Chelsea Malah Puji Ozil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini