Sukses

Terancam Terdegradasi, Manajer QPR Ancam Pemilik Klub

Harry Redknapp, mengancam sang pemilik klub, Tony Fernandes.

Liputan6.com, London - Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, mengancam sang pemilik klub, Tony Fernandes. Redknapp mengancam akan meninggalkan QPR jika klubnya itu terdegradasi.

"Saya sudah berbicara dengan pemilik (Tony Fernandes) tiga atau empat minggu lalu bahwa saya tidak ingin kontrak baru," ungkapnya seperti dilansir Skysports (7/10).

"Kita akan lihat di mana QPR finis musim ini dan mengambil keputusannya dari hal itu. Jika kami terdegradasi, saya tidak ingin tinggal di sini."

Dalam tujuh pekan pertama Liga Premier, QPR baru mampu mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang. Hasil ini membuat mereka menjadi tim terbawah klasemen dengan raihan empat poin.

Redknapp memang sedikit bermasalah dengan skuatnya musim 2014/2015 ini. Pasalnya ia menilai skuatnya masih menyikapi ajang Liga Premier seperti ajang Divisi Championship.

"Anda harus bermain serius, Anda tidak bisa santai jika ingin bertahan di sini."


Baca Juga:
Terkuak, Ini Rahasia De Gea Tampil Ciamik Saat Lawan Everton
2 Pemain Arsenal Ini Biang Keladi Terciptanya Penalti
Miss Universe Tolak Cinta Ronaldinho Karena Bau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini