Sukses

MU dan Juve Bersaing Dapatkan Bek Berbakat Jerman

Kedua klub sudah mengamati langsung aksi Rudiger.

Liputan6.com, Manchester - Dua klub elit Eropa Juventus dan Manchester United tengah terlibat persaingan sengit utnuk mendapatkan salah satu talenta berbakat Jerman, Antonio Rudiger dari VfB Stuttgart.

Rudiger berposisi sebagai bek tengah. Dia digadang-gadang sebagai salah satu pemain belakang paling berbakat yang dimiliki Jerman.

Agen pemain 21 tahun itu, Benjamin Ippoliti, membenarkan bila Juve dan MU tertarik dengan kliennya. Kedua klub sudah mengamati aksi Rudiger.

"Juventus? Tidak pernah ada kontak tapi saya tidak dapat mengesampingkan bila mereka telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengikutinya atau mungkin telah ada kontak dengan klub. Saya tahu mengenai ketertarikan MU, saya perhatikan itu," kata Ippoliti kepada Calciomercato.com.

Selain Juve dan MU, Rudiger juga dilirik FC Porto, AS Monaco dan West Ham United. Walau banyak ditaksir klub besar, Rudiger kemungkinan tidak akan pindah dari Stuttgart dalam waktu dekat.

"Saya tidak berpikir di Januari akan terjadi sesuatu. Sekarang dia hanya harus fokus pada Stuttgart dan menghormati kontraknya. Di sini dia bahagia. Dalam beberapa tahun terakhir telah sangat berkembang," tutur Ippoliti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Antonio Rudiger

Video Terkini