Sukses

Aguero Modifikasi Tunggangan Mewahnya Seharga Rp 11 M

Charalambous mengungkapkan dalam Twitternya bahwa dia tengah berada di kediaman Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero mengunggah foto dia di samping tunggangan mewahnya, Lamborghini Aventador seharga Rp 11 miliar yang baru saja di modifikasi oleh modifikator asal Inggris, Yianni Charalambous, Kamis (17/10/2014).

Charalambous mengungkapkan dalam Twitternya bahwa dia tengah berada di kediaman Aguero sebelum kembali ke bengkelnya yang terletak di kota London.

"Saya baru kembali dari Manchester, sore yang hebat dengan @aguerosergiokun @rubendom and @lamborghiniuk #banter," tulis Charalambous dalam akun twitter pribadinya @yiannimize.

Manchester City ace Sergio Aguero posed for a picture with celebrity car customiser Yianni Charalambous
 
Charalambous merupakan modifikator yang juga pernah memodifikasi mobil pesepakbola, seperti kapten Chelsea John Terry dan bek Manchester City, Bacary Sagna.

Charalambous customised a black Lamborghini Aventador at his London base

Aguero, yang membela timnas Argentina dalam dua pekan terakhir, berharap tampil dalam laga Liga Premier berikutnya melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Charalambous (far left) was pictured at Manchester City's Etihad Stadium alongside Bacary Sagna's wife Ludivine (second left) during this season's clash between Manuel Pellegrini's side and Chelsea

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Aguero scored in Manchester City's 2-0 win against Aston Villa before the international break

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini