Sukses

"Spurs Sulit Menang di Etihad Stadium"

Owen menilai kalau Tottenham tak akan mungkin menang melawan City

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur akan bertandang ke Stadion Etihad  markas Manchester City  untuk melakoni laga kedelapan Liga Inggris musim ini, Sabtu (18/10/2014).

Bermain di kandang sendiri City kerap kali menjadi tuan rumah yang tidak baik bagi Tottenham. Terbukti dari tiga pertandingan terakhir The Citizens --sebutan Man City-- selalu menang.  

Bahkan musim lalu juara Liga Inggris itu berhasil membungkam Spurs dengan skor 6-0. Melihat fakta tersebut mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen menilai Tottenham akan sulit menang.

"City telah memenangkan enam dari tujuh kali pertemuan melawan Spurs, termasuk kemenangan besar 6-0 musim lalu. Saya kira City dapat memenangkan pertandingan nanti dengan skor tinggi," kata Owen seperti yang dikutip dari Betvictor.com.

Walaupun beberapa hari setelah laga itu City mesti terbang ke Moskow untuk melakoni pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moskow, hal itu tidak akan mempengaruhi kekuatan skuat Pellegrini itu.

"Sulit untuk mengalahkan Manchester City di kandang meskipun fakta bahwa mereka akan terbang ke Moskow untuk bermain di liga Champions pada Selasa esok,'' ujar Owen

The Citizen saat ini duduk di posisi kedua Liga Inggris dengan 14 poin dari tujuh pertandingan, hanya lima poin tertinggal di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.