Sukses

Alan Pardew Berharap Cisse Tampil Konsisten

Pelatih Newcastle sedang mencari cara berikan kemenangan perdana

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Newcastle United Alan Pardew, berharap penyerang asal Senegal Pappis Cisse dapat menjaga penampilan terbaiknya. Terutama saat bertemu Leicester City di markasnya sendiri Stadion St. James Park.

Pardew kini sedang mencari cara untuk memberikan kemenangan perdana timnya di Liga Inggris musim ini. Dia percaya bila penampilan Cisse terus konsisten seperti sekarang, dia bisa mencapai target itu.

"Ketika pencetak gol berusaha mendapatkan gol mereka, ia memiliki cara yang luar biasa untuk terus mencetak gol," kata pria berusia 53 tahun itu seperti yang dikutip dari Sky Sports News.

"Dia (Cisse) berussaha melakukan itu di tempat latihan secara lebih teratur," lanjutnya.

Cisse telah mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Termasuk saat membantu Newcastle menahan imbang Hull City 2-2. Kini Newcastle duduk di zona degradasi, hasil dari mengumpulkan empat poin dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini