Sukses

Karier Wilfried Zaha Terhambat Saat Gabung MU

Diboyong ke Manchester United pada musim lalu, Wilfried Zaha gagal memenuhi ekspektasi setelah hanya sedikit sekali dimainkan.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Crystal Palace, Neil Warnock, menilai kepindahan Wilfried Zaha ke Manchester United pada musim lalu, terlalu dini. Akibatnya, perkembangan Zaha menjadi terhambat.

“Wilfried mendapat satu-dua pelajaran: dia bergabung ke klub besar terlalu dini, namun ia tidak mendapat pelatihan yang diharapkan dan itulah seharusnya yang dibutuhkannya,” ujar Warnock, Selasa (21/10/2014).

Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan Selhurst Park ke Old Trafford pada musim panas lalu. Namun, ia hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti di Liga Primer Inggris.

Zaha pun lalu dipinjamkan ke Cardiff City pada Januari 2014, sebelum kembali dipinjamkan pada musim panas ini ke klub lamanya, Palace.

Di musim ini, sayap kiri asli Inggris itu sudah mencatatkan satu gol dan satu assist dari tiga penampilannya di Premier League. Catatan ini membuat Warnock terkesan dan berharap Zaha terus berkembang untuk memenuhi potensinya.

“Wilfried sudah bekerja sangat keras dalam sepuluh hari terakhir. Dia tahu apa yang saya harapkan darinya. Sikap disiplinnya sudah semakin baik. Dia sudah belajar kapan harus melakukan trik dan kapan tidak,” tambahnya.

 

Baca Juga:

Mourinho Kritik Perlakuan Del Bosque pada Costa

Van Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBA

Pemain Muda Setan Merah Laris Diperebutkan Klub Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.