Sukses

Top 5: 6 Skandal Pesepakbola dan Kisah Atlet-Jokowi Jadi Hits

Cukup banyak pesepakbola top yang tidak kuat menahan godaan sehingga akhirnya berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola top dunia selalu didekati wanita-wanita cantik. Namun, popularitas dan kekayaan sering membuat pemain tergoda sehingga gampang berselingkuh.
 
Seperti yang menimpa pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi. Namanya jadi pemberitaan media Italia karena "mencaplok" istri sahabatnya, Maxi Lopez.

Kisah perselingkuhan pesepakbola yang paling heboh rupanya menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com sepanjang Senin 20 Oktober 2014. Selain itu, berita dua olahragawan ternama yang sempat bertemu dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo, juga banyak diperhatikan pembaca.

Berikut 5 berita terpopuler:


1. 6 Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Terheboh

Popularitas dan kekayaan berlimpah membuat pesepakbola top dunia kerap didekati wanita-wanita cantik. Cukup banyak pesepakbola top yang tidak kuat menahan godaan sehingga akhirnya berselingkuh.

Cerita perselingkuhan pemain bola top cukup seru. Bahkan ada juga pesepakbola yang merebut pasangan teman dekatnya sendiri.  Pemain yang dilaporkan pernah berselingkuh di antaranya, Mauro Icardi, John Terry, Franck Ribery, Ashley Cole, Ryan Giggs, Oliver Kahn.

2. Kisah 3 Atlet Dunia yang Sempat Bertemu Jokowi

Presiden Indonesia, Joko Widodo, dikenal sebagai sosok yang nyentrik semasa menjadi Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Beberapa tokoh ternama sempat bertemu dengannya hanya untuk bersilaturahmi.

CEO Facebook, Mark Zuckenberg, adalah publik figur internasional terakhir yang sempat bertemu dengan Jokowi di Jakarta. Sebelumnya ada dua olahragawan ternama yang juga menemuinya, Robert Pires dan Jorge Lorenzo.

3. West Brom vs MU: Lanjutkan Momentum!

Manchester United memiliki peluang besar untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga Premier. Pada pekan kedelapan, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, mereka akan menghadapi West Bromwich Albion, tim yang masih terperangkap di papan bawah.

Saat ini West Brom bertengger di posisi 14. Tim asuhan Alan Irvine itu baru mengumpulkan delapan poin. Mereka tertinggal tiga angka dari MU yang duduk di peringkat enam. Kesenjangan tersebut tentunya bisa memberi gambaran soal kekuatan kedua tim.

Meski bermain di markas lawan, MU justru lebih diunggulkan. Sebab mereka punya catatan bagus saat tampil di Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich.


4. Van Gaal Akui Buat Kesalahan Bodoh

Louis van Gaal mengaku membuat kesalahan 'bodoh' dalam jumpa pers perdananya sebagai manajer Manchester United (MU). Ia merasa seharusnya tidak memberikan jangka waktu tertentu untuk kebangkitan anak asuhnya.

Ya, saat itu manajer asal Belanda itu mengatakan The Red Devils akan bangkit dalam waktu tiga bulan. Faktanya, MU sendiri bermain belum konsisten dan masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara hingga pekan kedelapan.

5. Jelang WBA vs MU, Mata dan Herrera Berlomba Akurat Incar Mistar

Liputan6.com menjelang pertemuan West Bromwich Albion dengan Manchester United, Senin (20/10/2014) belum menempatkan gelandang Ander Herrera dalam barisan starter maupun sebagai cadangan United. Herrera hingga Sabtu (18/10/2014) memang belum disebut cukup fit untuk tampil pekan ini.

Berbeda halnya dengan Juan Mata, yang kami pasang sebagai kandidat pemain cadangan dalam laga tersebut. Namun, ternyata baik Mata dan Herrera sama-sama sudah cukup fit untk menerima tantangan situs F2Freestylers untuk beradu akurat dalam mengincar mistar gawang dalam sesi latihan Setan Merah, Minggu (19/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.