Sukses

Melatih Tanpa Lisensi, Zidane Dihukum 3 Bulan

Selain Zidane, asisten pelatih Madrid C Santiago Sanchez juga mendapatkan sanksi.

Liputan6.com,Madrid: Pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane akhirnya dinyatakan bersalah karena sudah melatih tanpa lisensi. Zidane pun mendapatkan hukuman larangan melatih selama 3 bulan.

Seperti dilansir Marca, keputusan ini ditetapkan Francisco Rubio, satu-satunya hakim di Komite Disiplin Divisi 3 Liga Spanyol. Keputusan juga berdasarkan investigasi Alverto Perez Calderon pada 10 Oktober yang sudah meneliti keabsahan Zidane dan asistennya.

Awalnya, hakim ingin mengumumkan keputusan ini pada Rabu. Namun karena bukti-bukti sudah lengkap seperti dokumen dari Federasi Sepak Bola Prancis, maka keputusan soal sanksi untuk Zidane diumumkan Senin (27/10/2014) lalu.

Keputusan ini lalu dikirimkan kepada Madrid dan komite pelatih Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Komite pelatih inilah yang pertama kali mempermasalahkan lisensi pelatih yang dimiliki Zidane.

Selain Zidane, asisten pelatih Madrid Castilla, Santiago Sanchez juga mendapatkan sanksi larangan melatih selama 3 bulan. Sanchez juga dinyatakan bersalah karena sudah meminjamkan lisensi miliknya kepada Zidane.

Zidane banned for three months

Baca Juga:

5 Tim yang Buat Cristiano Ronaldo "Mandul"

5 Gol Bunuh Diri Tercipta di Laga PSS Vs PSIS, Ini Kata La Nyalla

Ancelotti Jadi Aktor yang Buat Madrid Menang di El Clasico

Video Terkini