Sukses

Behrami Resmi The Hammers

Usai sudah tiga musim petualangan Valon Behrami bersama Lazio. Hari ini (23/07), pemain internasional Swiss tersebut telah resmi pindah ke klub Liga Premier, West Ham United. Ia ditransfer dengan fee sebesar lima (5) juta pound.

Usai sudah tiga musim petualangan Valon Behrami bersama Lazio. Hari ini (23/07), pemain internasional Swiss tersebut telah resmi pindah ke klub Liga Premier, West Ham United. Ia dibeli The Hammers dengan fee transfer sebesar lima juta pounds. Behrami sendiri diikat kontrak selama lima tahun.

Hal ini telah diumumkan oleh kubu West Ham pada situs resmi mereka. “West Ham United telah membeli pemain internasional Swiss, Valon Behrami, dengan harga lima juta pounds dari raksasa Serie A, Lazio. Ia akan mengenakan nomor punggung 21 di musim depan,” demikian pernyataan West Ham.

Behrami sendiri menyiratkan kebahagiaannya dapat pindah ke West Ham. “Saya sangat senang, akhirnya dapat dikontrak West Ham. Untukku, bermain bagi klub liga premier bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Behrami. Ia meneruskan: “Setelah kejuaraan Eropa (Euro), saya berbicara dengan West Ham yang menunjukkan ketertarikan untuk memboyongku. Itu adalah hal yang membuatku dapat segera mengambil keputusan dan sekarang saya tak sabar untuk segera berlatih dan bertanding bersama West Ham.”

Pemain yang memiliki 15 caps untuk Timnas Swiss ini, masih harus menunggu rekan-rekan barunya kembali dari Amerika Serikat, sebelum dapat bergabung dengan mereka. West Ham memang saat ini sedang berada di negeri Paman Sam untuk menjalani latihan dan pertandingan pra musim. Salah satu agenda mereka adalah menantang tim bintang (all-star) MLS.

Masuknya Behrami dapat dipastikan akan membuat manajer West Ham, Alan Curbishley, tersenyum simpul. Sebab, ia sangat membutuhkan pemain berkualitas untuk menambal lini belakang The Hammers. Bukan rahasia lagi memang, kalau salah satu penyebab terpuruknya West Ham di posisi kesepuluh klasemen akhir liga premier adalah keroposnya lini belakang yang dihuni Lucas Neill dkk. 

Sambutan hangat juga diberikan oleh Chief Executive West Ham, Scott Duxbury. “Kami senang dapat mengontrak Behrami. Kami mengalahkan tawaran dari klub lain untuk mendapatkannya, dan kami pun merasa senang dapat memilikinya di West Ham United. Ia adalah pemain yang akan menjadi tambahan berharga bagi skuad sebagaimana kami berharap dapat meraih kesuksesan di musim depan,” ujar Duxbury.
    Video Terkini