Sukses

Thiago Silva Ultimatum PSG

"Kami harus fokus pada setiap pertandingan," kata Silva

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva mengatakan timnya harus fokus pada setiap laga, bukan hanya pertandingan melawan APOEL di Liga Champions pada Kamis (6/11/2014) dinihari WIB.

Les Parisiens bakal menjamu APOEL di Parc des Princes tanpa kehadiran striker Zlatan Ibrahimovich yang dibekap cedera sejak enam pekan lalu. Padahal, selain membutuhkan jasa Ibra, PSG sebentar lagi akan bentrok dengan pemuncak klasemen Ligue 1, Olympique de Marseille.

Jarak antara PSG dengan Marseille hanya terpaut empat poin. pertandingan melawan APOEL bakal menjadi salah satu tes kesiapan tim ini berlaga di partai bigmatch kontra Marseille.

"Di liga dan Liga Champions, Anda perlu bermain dengan intensitas atau Anda harus melakukan sesuatu dengan baik. Kami harus fokus pada setiap pertandingan," kata Silva dalam laman resmi UEFA.

"Kami merasa kehilangan Ibrahimovich karena dia adalah pemain berkualitas dengan kepribadian hebat. Namun kami perlu memikirkan Edi (Edinson Cavani), yang bermain di posisi aslinya, yakni penyerang tengah," tutup Silva. (Risa Kosasih)

Baca Juga:
Persib vs Arema Ditentukan Penalti, Atep Siap
Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu
Prakiraan Susunan Pemain Madrid Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.