Sukses

Evan Dimas Masih jadi 'Kitman' di Tim Senior

Evan Dimas terlihat mendorong-dorong kotak es.

Liputan6.com, Tangerang - Ada pemandangan tak biasa saat Evan Dimas mengikuti latihan bersama tim nasional senior. Pasalnya mantan kapten Timnas U-19 itu membawakan kotak es saat berlatih.

Evan masuk ke dalam daftar 35 nama pemain yang akan diseleksi untuk berlaga di Piala AFF 2014 di Vietnam mendatang. Sontak hal ini menjadikannya sebagai pemain paling muda di dalam skuat asuhan Alfred Riedl itu.

Pemandangan ini sebenarnya sudah terlihat ketika pemusatan latihan gelombang pertama lalu saat Evan dan rekan-rekannya dari Timnas U-19 seperti Maldini Pali, Muchlis Hadi membawa bola ke lapangan latihan.

Dari pantauan Liputan6.com, Evan Dimas terlihat menarik kotak es tempat penyimpanan air minum seusai latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang bersama rekan-rekan seniornya. Evan pun dengan santai mendorong kotak es itu sambil diwawancarai rekan media.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761305/original/071994100_1415173099-20141105_094124.jpg

Sebelumnya, enam pemain Timnas U-19 yang ikut berlatih dengan Timnas senior juga mengalami hal yang sama. Nama-nama seperti, Maldini Pali, Paolo Sitanggang, Ilham Udin, Muchlis Hadi, dan Hansamu Yama, serta Evan, juga membawakan keperluan berlatih timnya.

Namun Hansamu tidak ingin disebut itu merupakan bagian dari 'ospek'. "Ini bukan dikerjain senior, kan kami baru pertama berlatih dengan mereka, jadi kami harus menghormati, masa mereka yang bawa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini