Sukses

Manchester City Akan Pecat Pellegrini, Jika....

Manchester City kabarnya sudah mencari penggantinya, jika Pellegrini gagal membalikkan keadaan

Liputan6.com, Jakarta Masa depan pelatih Manchester City Manuel Pellegrini kini mulai banyak dipertanyakan. Kabarnya, jika City gagal di Liga Inggris dan kompetisi Eropa tahun ini, Pellegrini kemungkinan akan dipecat pada akhir musim.

Ini seperti nasib yang menimpa pelatih sebelumnya Roberto Mancini atas kegagalan yang sama. Jika City tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions, dan gagal merebut kembali gelar liga, maka akan sulit untuk melihat bagaimana pelatih bisa mempertahankan pekerjaannya.

Spekulasi pun sudah mulai bermunculan untuk mencari penggantinya, jika Pellegrini gagal untuk membalikkan keadaan. Dan, menurut laporan The Mirror, Jumat (7/11/2014),  City berencana untuk mendatangkan pelatih Bayern Muenchen saat ini, Pep Guardiola, ke Etihad.

Kehadiran mantan orang Barcelona Txiki Begiristain dan Soriano Ferrian dalam hirarki Manchester City, bisa menjadi kunci dalam setiap upaya untuk menarik Pep ke Manchester.

Penampilan City di Liga Champions memang kurang meyakinkan. City dipermalukan CSKA Moscow 1-2 pada matchday keempat Grup E Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis 6 November lalu.

Tuan rumah sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit melalui Seydou Doumbia. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui Yaya Toure. City akhirnya kalah setelah Doumbia mencetak gol kedua.

 

Baca Juga:

Persipura Punya "Peluru" untuk Hentikan Persib

4 Faktor Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara

Kisah Persipura yang Bangga Menjadi Bagian Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini